fbpx

mySkin

FAQ / Pertanyaan Umum

mySkin adalah platform dokter kulit online pertama di Indonesia. Caranya mudah, kamu cukup mengisi survei di halaman diagnosa kami lalu dokter spesialis mySkin akan memberi diagnosa dan produk perawatan yang dipersonalisasi sesuai kondisi kulitmu yang langsung dikirim ke lokasi kamu

 Konsultasi video call ini tidak diharuskan tapi dapat digunakan apabila kamu ingin konsultasi secara langsung dengan dokter. Namun, diagnosa dan rekomendasi produk dapat diberikan tanpa video call.

Karena kami tidak mengharuskan konsultasi video call, selfie diperlukan oleh dokter untuk diagnosa kulit kamu.
Dokter spesialis mySkin adalah Sp.KK & Sp.DV terakreditasi yang sudah berpengalaman praktek di klinik kecantikan atau rumah sakit ternama di Indonesia.
>Kami menawarkan kombinasi obat antibiotik dan produk kosmetik yang diresepkan oleh dokter mySkin. Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang memiliki sertifikasi BPOM dan terbukti efektifitasnya sesuai anjuran dokter mySkin
Obat yang dianjurkan dokter mySkin akan dipersonalisasi sesuai dengan kulit sensitif kamu.
Obat resep dokter walau terkadang ada efek sampingnya yang minimal, tidak membuat ketergantungan asalkan di bawah wawasan dokter spesialis. Jadi sangat penting bagi kamu untuk mengisi survei mySkin selengkap mungkin. Ini akan membantu dokter spesialis kami untuk menyesuaikan perawatan dengan kondisimu. Tergantung kondisi kulit kamu, durasi kamu menggunakan obat resep kami akan bervariasi juga. Dokter spesialis kami akan terus memantau progres kondisi kulitmu dan menyesuaikan perawatan.
Kami adalah platform online yang melayani pelanggan online untuk saat ini.
Iya. Dokter mySkin menganjurkan untuk melakukan follow-up consultation setiap bulan untuk memantau progres kondisi kulitmu dan menyesuaikan perawatan.
Customer yang beli paket promo kami (obat cukup untuk 4 bulan) akan dapat money-back guarantee. Kalau kulitmu tidak membaik setelah 4 bulan rajin menggunakan obatnya setiap hari, kami akan melakukan refund.
× Bicara dengan produk spesialis