fbpx

mySkin

FAQ / Pertanyaan Umum

mySkin adalah dokter kulit online. Pasien seperti kamu akan isi formulir online, lalu dokter mySkin akan memberi diagnosa dan obat resep dokter. Obat resep ini akan dikirim ke rumah kamu. Jadi kamu bisa dapet semua kebutuhan kulitmu sambil tiduran di ranjangmu.

Dokter kami akan diagnosa kulit kamu dengan hasil survei online. Kalau dokter merasa perlu (atau kamu ingin), kami akan meminta kamu untuk menjadwalkan konsultasi online. Konsultasi video call ini terkadang diperlukan untuk memastikan bahwa obatnya pas dan cocok untuk kamu. Setiap botol khusus dibikin untuk setiap pasien.

Karena kami tidak memerlukan konsultasi video call, selfie diperlukan oleh dokter untuk diagnosa kulit kamu. Tanpa selfie, kami tidak bisa kasih rekomendasi apapun. Ga usah khawatir, selfie-mu tidak digunakan untuk apapun selain untuk diagnosa kondisimu. Kita ga sharing fotomu ke pihak lain maupun di soc-med kami (kecuali kamu mau pamerin kondisi kulitmu yang membaik setelah pakai obat mySkin 😊).

Dokter mySkin rata” punya pengalaman sekitar 10-25 tahun di bidang perawatan kulit. Kami akan memberitahumu kualifikasi dokter yang merawatkan kamu setelah kamu menyelesaikan survey mySkin.

Kami jual obat krim (MACNEFICENT) yang hanya bisa dibeli dengan resep dokter (antibiotik, corticosteroid dll.), karena inilah yang paling efektif untuk merawati jerawat. Kami akan beritahu kamu bahan apa yang ada didalam krim-nya biar kamu bisa cek blog / instagram kami dan belajar tentang efek setiap bahan sebelum kamu beli obatnya. Kami tahu bahwa kulitmu sangat unik. Karena itu, setiap botol MACNEFICENT cream dibuat khusus untuk setiap pasien.

Cocok. Dokter akan ubah resep obatnya agar sesuai dengan kulit sensitif kamu. Ingatlah, setiap botol obat yang kami bikin khusus untuk setiap pasien 😊

Obat resep dokter kadang” ada efek sampingnya. Jadi sangat penting bagi kamu untuk menyelesaikan formulir online sebaik mungkin. Ini akan membantu dokter memberi kamu obat yang sesuai untuk kondisimu. Tergantung kondisi kulit kamu, durasi kamu menggunakan obat resep kami akan bervariasi juga. Yang kami janji adalah dokter kami akan bekerja dengan kamu untuk menguji apakah kamu masih membutuhkan obat kami. Tujuan kami adalah memastikan bahwa kamu tidak perlu obat kami lagi (bosen man, liat pasien yang sama setiap tahun). Kami ingin menjadi dokter kulit terakhir buat kamu.

Kami platform online yang hanya melayani pelanggan online untuk saat ini. Namun dokter kami berpraktik di berbagai kota di Indonesia dan semuanya bersertifikat.

Iya dong! Kamu yang bayar, ya tentu aja kamu boleh pilih kapan mau beli obatnya. Namun, kami saran kamu untuk ikuti rekomendasi dokter karena ini obat resep. Kalau kamu ga ikutin rekomendasi dokter, obat juga tidak akan efektif.

Untuk sementara, kami ada promo online: biaya diagnosa pertama bisa digunakan sebagai kredit untuk bayar obat resep, dan obat resep pun diskon 25% untuk 3 bulan pertama. Kita kasih diskon untuk 3 bulan karena obat resep butuh waktu 1-3 bulan untuk memperbaiki masalah kulitmu. Yang kita minta cuman saran kamu tentang servis kami (lewat panggilan telpon). Konversasi ini akan dilakukan setelah kamu dapat diagnosamu, dan sebelum obatnya dikirim ke rumahmu.

× Bicara dengan produk spesialis disini!