fbpx

mySkin

10 Cara Menghilangkan Jerawat Pada Pria Alami dan Paling Cepat

Punya banyak jerawat di wajah tentu tidak mengenakkan. Selain bisa membuat penampilan kurang percaya diri jerawat ini juga membuat make up tidak bisa menempel secara sempurna.  Oleh sebab itu jerawat harus segera diatasi dengan baik supaya tidak menimbulkan ketidaknyamanan dan masalah-masalah lainnya. Sebenarnya jerawat bukan penyakit kulit membahayakan namun memang bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Memiliki jerawat yang membandel dan sering muncul kembali ini sangat menjengkelkan. Tidak hanya wanita saja yang bisa mengalami jerawat membandel ini namun pria pun juga akan mengalaminya. Bagi pria yang sedang mengalami masalah jerawat, berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat pada pria yang bisa dilakukan:

Hindari Makanan Berminyak & Berlemak

Makanan yang berminyak ini akan membuat kondisi kulit Kamu akan semakin berminyak. Kulit yang berminyak ini menjadi rentan berjerawat. Boleh saja mengkonsumsi makanan berminyak namun jangan berlebihan karena makanan tersebut akan mempengaruhi kulit Kamu.Makanan berlemak ini memicu produksi minyak yang berlebih pada kulit Kamu. Tidak hanya itu saja makanan yang tinggi gula dan susu ini akan memicu jerawat dengan menaikkan glikemik.

Hindari Soda

Jika kulit Kamu mudah berjerawat maka hal yang bisa Kamu lakukan adalah menghindari soda. Soda ini merupakan tinggi gula sehingga bisa menyebabkan jerawat meradang pada kulit Kamu. Glukosa yang tinggi dan bisa memicu insulin yang mana menjadi penyebab jerawat.

Keripik Kentang

Makanan ini selalu enak dijadikan sebagai teman santai, mengobrol atau sekadar menonton TV. Namun tahukah Kamu jika keripik ini memiliki indeks glikemik yang cukup tinggi. Kadar tersebut akan membuat peningkatan insulin dan juga glukosa yang ada di dalam tubuh. Selain keripik kentang ada baiknya jika Kamu juga menghindari kentang goreng maupun roti karena juga memiliki kadar glikemik yang tinggi.

Ikan

Cara menghilangkan jerawat pada pria yang bisa Kamu lakukan adalah dengan rajin konsumsi ikan. Ikan ini memiliki kadar protein yang tinggi. Ikan juga mengandung asam lemak omega 3 yang mana bisa meminimalkan peradangan. Jerawat yang meradang ini sangat mengganggu dan menyakitkan, Dengan mengkonsumsi ikan Kamu bisa mengoptimalkan pelepasan hormon selain itu juga membantu dalam menyerap vitamin A.

Alpukat

Makanan yang bisa Kamu jadikan untuk menghindarkan dari jerawat adalah Aplukat. Alpukat ini mengandung vitamin E yang bisa membantu kulit Kamu menjadi lebih lembab dan ternutrisi. Tidak mengherankan jika Avokad ini bisa dijadikan sebagai pelembab yang alami. Alpukat juga kaya akan vitamin C sehingga meminimalkan peradangan di kulit Kamu termasuk jerawat.

Wortel

Wortel ini tidak hanya menyehatkan mata saja namun juga bisa dijadikan sebagai penghilang jerawat yang efektif dan efisien. Kandungan beta karoten di wortel ini bisa mengatasi kulit Kamu yang berjerawat. Dengan meminum jus wortel setiap hari akan membuat kulit Kamu menjadi lebih sehat, cerah dan juga lembab.

Air Putih

Apapun makanan yang Kamu makan ini sebaiknya diimbangi dengan konsumsi air putih yang cukup. Air putih ini dipercaya bisa membuat kesehatan tubuh Kamu terjaga selain itu bisa melembabkan kulit Kamu. Air putih dipercaya mampu menghidrasi kulit. Kulit yang terhidrasi ini bisa membebaskan Kamu dari jerawat. Minumlah air putih yang cukup setiap harinya untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit Kamu.

Kacang Polong

Kacang polong identik sebagai makanan penyebab jerawat. Tapi yang harus Kamu ketahui adalah kacang polong ini merupakan makanan yang bisa dijadikan sebagai penghilang jerawat yang ampuh. Yang membuat kacang polong ini bisa mengatasi jerawat karena memiliki indeks glikemik yang rendah. Karena alasan tersebutlah membuat peradangan di wajah Kamu semakin berkurang.

Menghilangkan Jerawat dengan Cream Racikan mySkin

Cara menghilangkan jerawat pada pria paling cepat dan efektif adalah menggunakan cream racikan dari mySkin. mySkin adalah konsultasi jerawat online yang bisa melakukan diagnosa kulit Kamu sehabis mengisi survei online. Dokter mySkin bisa melakukan diagnosis yang tepat dan mampu meresepkan obat dokter yang tepat untuk kulit Kamu. Bahkan obatnya bisa langsung dikirim ke rumah, sangat simple dan juga praktis sekali. mySkin juga menjual cream MACNEFICENT. Cream ini hanya bisa dibeli dengan menggunakan resep dokter, terbukti aman dan tanpa efek samping. Cocok untuk mengatasi jerawat Kamu yang meradang dan membantu mengempeskan jerawat dengan cepat.  Setiap kulit manusia itu unik sehingga setiap kemasan jar MACNEFICENT cream ini dibuat secara khusus sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pasien. Keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan menggunakan mySkin ini adalah Kamu akan mendapatkan gratis konsultasi sehingga bisa mendapatkan produk yang tepat untuk kulit Kamu.

Published by Nirwan

Nirwan is a member of SEO Team at MySkin.

× Bicara dengan produk spesialis