fbpx

mySkin

Baca Terlebih Dahulu Sebelum Mencoba Obat Resep

Halo semuanya! Terima kasih sudah memilih mySkin.

Jerawat adalah masalah serius bagi jutaan orang, termasuk diri kita sendiri. Namun, ada banyak pengetahuan yang beredar tentang jerawat. Mengingat hal ini, kami merasa perlu untuk membagikan beberapa fakta dan saran. Silakan baca sebelum memutuskan untuk mencoba layanan kami (atau layanan jerawat lainnya)! Hanya perlu waktu 8-10 menit untuk membaca, tapi kami berjanji itu bermanfaat!

4 Hal yang kamu harus tahu tentang jerawat (dari setiap bagian)

1. Jerawat (dari setiap bagian) disebabkan oleh beberapa hal. Ada  yang dapat dikendalikan, seperti perawatan rutin apa yang digunakan dan gaya hidup sehat seperti apa (Contoh: Tingkat stres, ketidakseimbangan hormon). Hal-hal lain yang tidak dapat dikendalikan, seperti faktor genetika  (Bayangkan jika teman Anda  yang tidak pernah mencuci muka tetapi memiliki kulit yang sempurna! Sangat tidak adil!).

2. Alasan Jerawat tidak terkendali ini adalah mengapa kebanyakan orang berjerawat bisa berlangsung rata-rata sekitar 6-10 tahun. Bukan karena jerawat hilang selama beberapa minggu / bulan berarti jerawat kalian tidak akan muncul kembali.

3. Jerawat tidak hanya pada remaja Faktanya, ± 50% orang dewasa berusia 21-30, dan  ± 25% berusia 31-35 tahun terus memiliki jerawat! Sangat disayangkan, 5-7% orang yang memiliki jerawat mengalami kurang percaya diri

4. Jerawat dapat menyebabkan kerusakan kulit permanen yang terlihat (bekas jerawat, perubahan warna kulit, pori-pori membesar) bahkan jika Anda tidak menekan / menyentuh jerawat Anda.

Bagaimana Kita Memecahkan Masalah Ini? Obat Resep atau Obat Bebas?

Untuk mengatasi masalah jangka panjang ini, Anda mungkin perlu beberapa hal. Untuk saat ini, mari kita fokus pada produk / obat apa yang dapat digunakan: Obat resep atau Obat Bebas?
               Obat-obatan resep terbukti secara ilmiah paling efektif untuk mencegah jerawat tumbuh. Bahkan, Obat Resep sering kali ini menjadi satu-satunya hal yang dapat mencegah jerawat tumbuh. Ada berbagai cara agar obat resep yang umum bekerja seperti pencegahan pertumbuhan bakteri, pengurangan produksi sebum (minyak) yang biasanya menyebabkan pori-pori tersumbat, dan perbaikan dalam pertumbuhan / kesehatan kulit.
               Sebaliknya, Obat Bebas (contoh: Asam salisilat, retinol) membantu Anda mengurangi munculnya jerawat lebih cepat (Contoh: Ukuran jerawat, kulit memerah), meningkatkan pertumbuhan kulit yang sehat, dan lain-lain. Tetapi mereka TIDAK efektif dalam mencegah pertumbuhan jerawat.
Karena itu, Anda mungkin memerlukan obat resep untuk mengatasi masalah jerawat secara efektif.

Apalagi Yang Kita Harus Ketahui Tentang Obat Resep?

Ada 3 hal penting yang perlu diketahui tentang obat resep

  1. Ini bukan penyembuhan yang cepat. Sebagian besar obat resep membantu mengurangi terjadinya masalah kulit kalian, tetapi mereka tidak sepenuhnya menyembuhkan (kecuali jika Anda menggunakan isotretinoin, biasa digunakan untuk pengguna jerawat parah)
  2. Ini adalah penyembuhan jangka panjang. Jerawat Anda dapat muncul lagi jika Anda berhenti menggunakan obat resep karena masih ada faktor-faktor yang tidak dapat dikendalikan seperti faktor genetika Anda. Tapi kapan bisa berhenti menggunakan obat? Dokter kami akan memberi Anda beberapa pedoman tentang kapan Anda dapat dengan aman mencoba berhenti menggunakan obat-obatan (Contoh: Jika Anda sudah tidak memiliki jerawat setelah lebih dari 6 bulan).
  3. Rencana perawatan membutuhkan penyesuaian. Obat-obatan perlu terus-menerus disesuaikan bersamaan dengan perkembangan kondisi kulit Anda yang semakin membaik. Kami tidak ingin terus memberi Anda obat dosis tinggi jika jerawat Anda telah membaik – mengapa harus berusaha keras untuk sesuatu hal yang mudah?

Sebagai penyedia obat resep dan juga pernah menjadi penderita jerawat, misi kami adalah hanya melayani orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan kami – kami tidak ingin menjual kepada Anda layanan dan produk kami jika kami yakin Anda tidak membutuhkannya.

Baiklah, Saya sudah memutuskan untuk mencoba obat resep. Kapan saya bisa melihat hasilnya?

Anda biasanya akan mulai melihat hasil yang tepat dalam 2-3 bulan, tetapi kami sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter kami kapan waktu yang tepat untuk berhenti mengunakan obat resep ketika sudah ada perkembangan pada kondisi kulit Anda.

  • Apa efek ada samping yang dapat saya lihat?

Efek samping dari obat jerawat resep seperti kulit kering, kulit berkelupas, dan kulit merah. Semua hal ini dapat diminimalkan / dicegah dengan:

  1. Menggunakan formula bahan resep yang tepat. Ini membutuhkan info lengkap tentang Anda- melalui survei panjang kami
  2. Cepat menyesuaikan obat jika efek sampingnya dianggap terlalu ekstrim, maka perlu untuk terus-menerus menyesuaikan rencana perawatan
  3. Menggunakan set produk perawatan kulit yang tepat, itulah sebabnya kami memberi Anda saran tentang produk perawatan kulit apa yang akan digunakan

Dalam beberapa kasus, Anda juga mungkin masih memiliki jerawat setelah menggunakan obat selama 2-4 minggu. Jangan khawatir, ini yang akan diharapkan – bayangkan ini sebagai lapisan tertua kulit Anda akhirnya mencapai permukaan dan menghilangkan semua kotoran.

  • Apa yang kami ingin kalian ketahui
  • ANDA TIDAK SENDIRI: Ratusan juta orang berjuang melawan jerawat dan memiliki masalah kepercayaan diri.
  • INI BISA DIATASI: Menggunakan rencana yang tepat dan obat resep, Anda dapat secara signifikan mengurangi terjadinya jerawat (Perlu diingat: Ini BUTUH waktu!)
  • KAMI DI SINI UNTUK MENJADI TEMAN ANDA YANG JUJUR : Sebagai orang yang berjerawat, kami menginginkan yang terbaik untuk orang lain yang juga memiliki jerawat. Jika Anda tidak membutuhkan obat, kami tidak akan menawarkannya. Jika Anda membutuhkan obat kami, tujuan kami adalah memastikan Anda tidak lagi membutuhkan obat kami di kemudian hari

Seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami di

WhatsApp: + 62-857-7271-9199.
Dengan cinta,

The mySkin Indonesia Team😊

Published by Nirwan

Nirwan is a member of SEO Team at MySkin.

× Bicara dengan produk spesialis